Sukses

Anies Bahas Program Kemitraan Pemprov DKI dengan OJK

Bambang menimpali, pertemuan belum membahas hal-hal serius.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Kepala Kantor Regional 1 OJK DKI Jakarta dan Banten Bambang Widjonarko dan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan IV OJK Teguh Supangkat.

"Memperkenalkan program terkait kemitraan OJK dengan Pemda DKI," ujar Teguh kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Bambang menimpali, pertemuan belum membahas hal-hal serius dan baru menceritakan program kerja sama kedua pihak.

"Saya ceritakan adanya program kerja sama yang sudah ada untuk bisa ditingkatkan. Seperti rumah susun, ada juga pemberdayaan UMKM dan sebagainya," jelas dia.

Terkait program kampanye Anies-Sandi, seperti Rumah DP Nol Rupiah dan One Kecamatan One Centre Entrepreneur (OK-OCE), Bambang menjawab belum mendiskusikan hal tersebut.

"Belum detail sampai situ," singkat Bambang menutup.

Pertemuan tersebut berlangsung usai Gubernur Anies menghadiri apel bersama Polda Metro Jaya.

Sementara, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno tidak ikut dalam agenda tersebut karena tengah mengisi kegiatan di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.