Sukses

Anies-Sandi Realisasikan Janji Kampanye Tutup Alexis

Anies-Sandi realisasikan janji kampanye saat Pilkada DKI lalu untuk menutup hotel Alexis?

Fokus, Jakarta - Keberadaan dan kegiatan Hotel Alexis di kawasan Ancol, Jakarta Utara, menjadi sorotan pada kampanye Pilkada DKI. Hotel ini disinyalir menyediakan jasa prostitusi di salah satu lantainya dengan kedok izin usaha hotel dan spa.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (30/10/2017), Hotel Alexis dengan corak warna-warni menjadi bangunan yang paling mencolok di Jalan RE Martadinata, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Hotel ini menyimpan banyak cerita kenikmatan bagi kaum adam.

Berdasarkan informasi yang beredar, selain kamar hotel, juga disediakan tempat hiburan, restoran, dan spa. Pada lantai satu hotel tersedia lounge yang ditengarai menyajikan penari telanjang. Adapun lantai di atasnya terdapat tempat karaoke.

Lantai tujuh menjadi yang paling istimewa. Lantai itu disebut-sebut menjadi surga bagi para lelaki hidung belang, karena disediakan prostitusi kelas atas, termasuk wanita dari luar negeri.

Gubernur Anies Baswedan membenarkan adanya kegiatan prostitusi di Hotel Alexis tersebut. Hal itu berdasarkan laporan warga dan media.

Kini, pemerintah DKI Jakarta tidak memperpanjang izin Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel. Ini karena dianggap melanggar kesusilaan dan hukum. Keputusan yang diterbitkan 27 Oktober 2017 itu bertepatan dengan berakhirnya masa izin operasi Hotel Alexis.