Sukses

2 Terduga Teroris Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi di Bima

Setyo menjelaskan target pengejaran terduga teroris adalah Amir alias Dance yang merupakan daftar pencarian orang (DPO) Poso, Sulsel.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi penggerebekan teroris yang dilakukan Densus 88 di Bima, Nusa Tenggara Barat, diwarnai baku tembak. 

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, dua terduga teroris diketahui tewas. "Dua target tertembak, dua target lainnya melarikan diri," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Senin (30/10/2017). 

Irjen Setyo Wasisto menambahkan, dua terduga teroris yang tewas diketahui sebagai Amir alias Dance dan Yaman. "Dengan barang bukti satu jenis senjata dan masih dalam proses identifikasi," tambah dia.

Irjen Setyo menjelaskan, saat penggerebekan, target pengejaran terduga teroris adalah Amir alias Dance yang merupakan daftar pencarian orang (DPO) Poso, Sulawesi Selatan.

"Yaman merupakan keluarga JAT Bima," dia melanjutkan.

Kadiv Humas menambahkan, saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap dua terduga teroris yang melarikan diri di hutan.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.