Sukses

Pintu Pagar Stadion Pakansari Bogor Roboh, 2 Petugas Terluka

Pagar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, roboh pada Minggu (29/10/2017).

Liputan6.com, Bogor - Pagar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, roboh pada Minggu (29/10/2017). Akibatnya, dua petugas mengalami luka tertimpa pagar tersebut.

Dua korban itu adalah Margoni (40) petugas keamanan stadion dan Mustaqim (26) petugas kebersihan. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Cibinong karena menderita luka di bagian kaki.

Awalnya, Margoni dan Mustaqim hendak membuka pintu stadion Minggu pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat menggeser pintu besi itu, tiba-tiba roboh dan menimpa keduanya.

Warga sekitar dan pengunjung yang tengah berolahraga di area stadion kemudian mengangkat pintu setinggi kurang lebih 2 meter itu dan membawa kedua korban ke rumah sakit.

"Kakinya luka tertimpa pintu pagar," kata Usep, petugas keamanan setempat.

Karena sangat berat, lanjut Usep, pintu itu bisa dibuka oleh lebih dari lima orang. Menurut dia, pintu pagar stadion yang berada di tribun 1-2 ini jarang dibuka karena area tersebut harus steril dari pengunjung maupun pedagang.

"Kalau pun dibuka harus seizin kepala keamanan. Nah saya enggak tahu tadi dibuka itu untuk apa," kata dia.

Hingga Minggu sore, pintu pagar warna putih itu masih tergeletak tak jauh dari pintu tribun 1-2.

Sementara hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor terkait insiden tersebut. Saat dihubungi Kepala Dispora Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli tak menjawab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini