Rhoma Irama Jadi Imam Salat Jumat di Masjid Balai Kota

Oleh Ika Defianti pada 27 Okt 2017, 11:15 WIB
Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama tiba-tiba mendatangi Balai Kota, Jakarta Pusat. Kedatangannya, kata Rhoma, guna memenuhi undangan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ada jadwal di sini, mau salat Jumat, (jadi) khatib, imam di Masjid Fatahillah, cuma itu aja," kata Rhoma di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Namun saat ditanyakan mengenai tema apa yang akan disampaikan, Rhoma enggan menjawab. Hal terpenting, kata dia, yakni ucap syukur akan adanya pemimpin baru di Ibu Kota.

"Tentunya dengan harapan sesuai dengan tagline daripada Anies-Sandi. Bahwa warga Jakarta harus sejahtera dan bahagia," ujar dia.

Sebagai pendukung Anies-Sandi, Raja Dangdut tersebut mengharapkan masyarakat Jakarta dapat menjaga kerukunan umat beragama hingga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sebab, Jakarta merupakan pusat pemerintahan di Indonesia.

"Sebagai Ibu Kota itu harus mencerminkan persatuan umat Islam, persatuan antarumat beragama. Khususnya, Jakarta lebih baik dan lebih maju," ujar Rhoma.

Saksikan video di bawah ini:

Aditya warmanAditya warman

moga2 nggak nyanyi gaki lobang turup lobang. kaukah itu ani😂

Denny OngDenny Ong

satu demi satu kroni2nya bermunculan.gerombolan siberat!!!