Sukses

Polisi Olah TKP Kebakaran Pabrik Mercon di Tangerang Hari Ini

Menurut Harry, olah TKP ini dilakukan untuk mengetahui penyebab ledakan dan kebakaran hebat tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Hari ini polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara meledaknya pabrik mercon di Kompleks Pergudangan 99, Kosambi Kabupaten Tangerang.

"Ya, hari ini kita akan olah TKP di lokasi kejadian," ungkap Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan di Tangerang, Jumat (27/10/2017).

Menurut Harry, olah TKP dilakukan untuk mengetahui penyebab ledakan dan kebakaran hebat tersebut. Sebab, hingga kini polisi belum mengetahui pasti penyebab ledakan hebat yang menewaskan 47 karyawan itu.

Seperti diketahui, kebakaran hebat terjadi di pabrik sekaligus gudang mercon di Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 26 Oktober 2017 pagi atau sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya, 47 karyawannya tewas terbakar. Sementara 46 lainnya masih dalam perawatan intensif di RSUD Tangerang, RS Anak dan Bunda BUN Kosambi dan RS Mitra Husada.

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.