Mahasiswi UI Hilang Misterius Selama 3 Pekan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 26 Okt 2017, 14:28 WIB
Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (UI) menghilang secara misterius sejak 2 Oktober 2017. Korban hilang diduga terkait dengan kasus hilangnya uang kemahasiswaan sebesar Rp 8 juta.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (26/10/2017), LS yang akrab disapa V, mahasiswi angkatan 2016 dilaporkan menghilang oleh kedua orangtuanya. Sebelum menghilang V sempat menulis surat dan menitipkan amplop berisi sejumlah uang kepada seorang petugas keamanan.
 
Dalam surat itu diketahui V merasa sedih lantaran uang kas milih Badan Eksekutif Kemahasiswaan FKM-UI yang dipegangnya selaku bendahara hilang, serta masalah keluarga yang merundungnya. 
 
Sampai saat ini, polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi terkait kegiatan korban. Sebelum menghilang, polisi juga masih menyelidiki ada tidaknya keterkaitan antara kasus raibnya sejumlah uang kas kegiatan kemahasiswaan dengan menghilangnya V.
 
LS alias V diketahui sudah tidak mengikuti perkuliahan selama tiga pekan sejak menghilang. V terakhir terlihat di sekitar wilayah Kukusan, Depok, Jawa Barat. 
 
Di kalangan teman kuliahnya, V terbilang sebagai anak yang pendiam. Sejauh ini, V tidak mempunyai masalah dengan teman-teman kuliahnya.