Sukses

Pesan Revolusi Putih Prabowo untuk Anies Baswedan

Menu yang disajikan nantinya adalah susu kacang hijau dan telur rebus. Menurut Hashim, ide program tersebut sudah ada sejak 2008.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto menitipkan pesan kepada adiknya, Hashim Djojohadikusumo, untuk disampaikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pesan tersebut mengenai Revolusi Putih.

Program Revolusi Putih yang dimaksud adalah asupan makanan untuk pelajar yang tergolong kurang mampu. Sehingga pelajar dari keluarga kurang mampu mendapatkan makanan gratis untuk sekolah negeri ataupun swasta yang tidak mampu.

"Ini namanya revolusi putih. Dan Partai Gerindra di DKI akan kawal program ini dengan gubernur dan DPRD," kata Hashim di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Menu yang disajikan nantinya adalah susu kacang hijau dan telur rebus. Menurut Hashim, ide program tersebut sudah ada sejak 2008 dari Partai Gerindra.

Untuk pelaksanaannya, Hashim mengatakan akan diajukan pada Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2018.

"Ini tahun fiskal, berarti mulai tahun 2018, secepatnya," jelas Hashim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.