Sukses

Nemo, Anjing Milik Presiden Prancis yang Kencing di Tengah Rapat

Nemo dibiarkan berkeliaran ketika Presiden Emmanuel Macron tengah memimpin rapat dengan tiga menteri yunior di Istana Elysee.

Fokus, Jakarta Anjing milik Presiden Emmanuel Macron memicu kehebohan setelah tertangkap kamera sedang kencing di perapian hiasan di Istana Elysee saat pemimpin Prancis itu memimpin rapat dengan anggota pemerintahannya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (25/10/2017) pertemuan Macron dengan tiga menteri juniornya pun terganggu oleh suara kencing anjing yang diberi nama Nemo itu.

Nemo dibiarkan berkeliaran ketika Presiden Emmanuel Macron tengah memimpin rapat dengan tiga menteri junior di Istana Elysee.

Rapat yang berlangsung serius tiba-tiba terhenti berubah menjadi gelak tawa saat anjing milik Presiden Macron mengencingi perapian hiasan di belakang mereka. Para anggota pemerintahan Prancis ini rupanya terganggu dengan suara kencing Nemo.

Nemo dipelihara Macron dan istrinya Brigitte setelah ditemukan di Panti penampungan hewan terlantar. Nama Nemo diambil dari tokoh dalam buku karya Jules Verne, 60 Ribu Mil di Bawah Laut yang merupakan buku favorit sang presiden.