Sukses

Seorang Wanita Tewas Saat Diperkosa, Jenazahnya Ditinggal di Rumah Sakit

Usai penyelidikan, polisi meringkus empat pembunuh wanita yang jenazahnya di tinggal di rumah sakit.

Patroli Indosiar, Deli Serdang - Aparat Polsek Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang meringkus empat pembunuh seorang wanita yang jenazahnya di tinggal di rumah sakit. Para tersangka semula berniat memperkosa kemudian mencekoki korban dengan minuman keras hingga tidak sadakan diri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (24/10/2017), misteri pembunuhan Khairunisa, warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berhasil terungkap.

Setelah empat hari melakukan penyelidikan, anggota Polsek Percut Sei Tuan meringkus empat pembunuh korban. Senin, 23 Oktober 2017 siang, dua pelaku di antaranya terpaksa ditembak kaki karena melawan saat penangkapan.

Keempat tersangka mengaku semula menjemput Khairunisa untuk diajak pesta minuman keras dan narkoba. Tergiur dengan kemolekan tubuh sekaligus berniat memperkosa, para pelaku sengaja mencekoki korban dengan minuman keras hingga tak sadarkan diri. Usai menyetubuhi korban secara bergilir, mereka terkejut saat korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Para tersangka sempat mencoba menghilangkan jejak dengan membawa jasad korban ke rumah sakit dan mengabari keluarganya, kemudian meninggalkan jenazah di rumah sakit. Menganggap kematian korban tidak wajar, pihak keluarga segera melaporkannya kepada polisi.