Sukses

Kebakaran Hanguskan Pos Polisi di Pontianak

Si jago merah melalap pos polisi serta sejumlah rumah dan ruko di Jalan Alianyang, Pontianak, Kalimantan Barat.

Patroli, Pontianak - Warga di kawasan permukiman Jalan Ali-Anyang, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, bahu membahu mengeluarkan harta benda mereka dari dalam rumah, Minggu, 22 Oktober 2017 sore.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (23/10/2017), warga panik lantaran api melalap empat rumah yang berada di lingkungan mereka. Tidak hanya itu, si jago merah juga menghanguskan ruko serta satu unit pos polisi pembantu kepolisian sektor Pontianak kota.

Beruntung, dua tahanan yang mendekam di ruang tahanan pos polisi itu berhasil dipindahkan ke Mapolsek Pontianak Kota yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran. Api diduga berasal dari bangunan yang berada di belakang pos polisi Alianyang.

Belasan unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi akhirnya dapat menjinakan api. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian materi diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Hingga saat ini petugas masih mencari penyebab pasti kebakaran.

Di Jakarta, sebuah kabel listrik yang melintang di atas Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat, Senin, 23 Oktober 2017 dini hari terbakar. Kabel sempat mengeluarkan percikan api sehingga membuat warga dan pengendara yang melintas khawatir. Untuk menghindari jatuhnya korban, akses jalan dari arah Tanjung Duren menuju Kemanggisan sempat ditutup. Hingga kobaran api padam, tidak tampak petugas terkait yang tiba di lokasi.