Sukses

Beli Mazda Biante, Gratis TV Mobil NexDrive, Mau?

NexDrive merupakan layanan TV berbayar pertama di dunia yang khusus digunakan di dalam mobil dengan memberikan tayangan kelas dunia.

Liputan6.com, Jakarta - NexDrive merupakan layanan TV berbayar pertama di dunia yang khusus digunakan di dalam mobil dengan memberikan tayangan kelas dunia 24 jam nonstop. Semua channel unggulan dapat dinikmati di dalam mobil secara jernih tanpa gangguan, meski mobil dipacu dalam kecepatan tinggi atau di tengah cuaca buruk.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (22/10/2017), berkerja sama dengan perusahaan mobil Mazda, NexDrive hadir dalam ajang Mazda Power Drive 2017 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu NexDrive memberikan penawaran khusus bagi pengunjung.

Di antaranya, pengunjung yang membeli Mazda tipe Biante akan mendapatkan NexDrive paket all channel selama enam bulan. Sedangkan pembelian Mazda tipe lainnya mendapatkan NexDrive dengan harga diskon kurang lebih 50 persen.

Layanan NexDrive ini membuat perjalanan panjang atau melalui kemacetan di Jakarta dan sekitarnya bersama keluarga menjadi semakin nyaman.