Sukses

Maju Pilgub Jatim, Khofifah Jamin Tak Ganggu Kinerja Kemensos

Ia menjamin tidak akan ada kinerja yang terganggu karena ia sedang berproses menuju gelaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memastikan keputusannya untuk maju Pilkada Jawa Timur 2018 tidak akan mengurangi kinerja di Kementerian Sosial.

Dia menjamin tidak akan ada kinerja yang terganggu karena ia sedang berproses menuju gelaran tersebut.

"Proses berjalan. Sambil proses berjalan, saya ingin memastikan tidak ada kinerja di Kementerian Sosial yang tereduksi," ujar Khofifah di Kantor Kementerian Sosial, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Khofifah menegaskan, dirinya tetap akan memastikan seluruh jajaran Kemensos tetap bekerja dengan prima dan tetap menyelesaikan semua tanggung jawab yang diamanahkan kepada kementerian tersebut.

"Saya ingin memastikan seluruh energi positif tetap bisa berjalan dengan prima di Kemensos. Kita di Kementerian sosial tetap bekerja dengan energi prima. Jangan sampai ada yang tereduksi," ujar Khofifah.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Total

Sebelum memutuskan mundur dari jabatan, Khofifah ingin terlebih dahulu fokus bekerja secara total di kementerian yang dia pimpin.

"Saya kalau kerja total. Bisa tanya kepada teman yang ada di sini. Saya tidak bekerja sesuai jam kerja. Saya kerja melebihi tugas. Saya masuk ke mana pun harus total," tutur Khofifah.

Khofifah juga memastikan produktivitas Kemensos tetap terjaga.

"Energi kami juga di sini tetap prima. Kami ingin menjaga amanat ini dengan baik sehingga proses yang berjalan di Jatim tidak boleh menurunkan kinerja," jelas Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.