Sukses

Polisi Pulangkan Nenek yang Lucuti Pakaian Usai Tabrak Lari

Wanita 59 tahun itu dipulangkan lantaran terindikasi mengalami gangguan kejiwaan dan tengah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat memulangkan nenek TM, pelaku tabrak lari di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Wanita 59 tahun itu dipulangkan lantaran terindikasi mengalami gangguan kejiwaan dan tengah sakit.

"Berdasarkan keterangan keluarganya dan dibuktikan dengan medical record, pengemudi sakit dan mengalami stres," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Namun, Asep tidak menjelaskan jenis gangguan kejiwaan yang dialami sang nenek. Dia juga mengaku belum mengetahui secara detail mengenai riwayat wanita tersebut.

Meski tidak ditahan, Asep memastikan bahwa penyidikan kasus tabrak lari itu tetap berlanjut.

"Untuk perkaranya tetap lanjut. Sedangkan pengemudinya diserahkan dulu kepada keluarganya untuk dirawat," kata dia.

Warga di sekitar Jalan Mangga Dua Dalam, Jakarta Pusat dibikin gerah oleh ulah pengemudi mobil Toyota Agya, Rabu 18 Oktober 2017 pagi. Pengemudi yang diketahui merupakan seorang wanita berusia 59 tahun itu menabrak tiga kendaraan di depannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nekad Bugil

Awalnya, mobil yang dikemudikan nenek TM menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Bukannya berhenti, sang nenek justru terus memacu kendaraannya hingga menabrak taksi yang baru keluar dari sebuah hotel di sekitar lokasi.

Setelah menabrak taksi, mobil tersebut kembali tancap gas dan menabrak bajaj di depannya. Warga yang kesal lantas mengepung mobil tersebut. Sang nenek tak berkutik dan memilih berhenti.

Saat massa semakin banyak, nenek TM justru berlaku nekat. Dia membuka bajunya hingga setengah bugil alias toples. Warga yang berada di lokasi sempat merekam ulah sang nenek hingga viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.