Sukses

Setya Novanto hingga AHY Turut Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Presiden Jokowi akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Istana Negara Jakarta sore ini. Acara pelantikan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Ketua DPR RI Setya Novanto turut menghadiri acara pelantikan Pimpinan DKI Jakarta yang baru. Dia datang pukul 15.40 WIB.

"Sedang recovery," kata Novanto di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10/2017).

Selain itu, ada pula mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan Anies-Sandi.

Sementara itu, Anies- Sandi telah tiba di Istana Negara dengan mobil yang sama, pada pukul 15.01 WIB.

Anies-Sandi yang keluar dengan mobil yang sama, memakai baju dinas bewarna putih serta didampingi oleh kedua istrinya, Ferry Farhati Ganis dan Nur Asia Uno.

Saat ditanya oleh awak media, Anies-Sandi kompak bungkam. Mereka hanya mengumbar senyum dan menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.

Para tamu undangan juga telah mulai berdatangan di Istana Negara pada pukul 14.00 WIB. Tampak hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Taufik Kurniawan, dan sejumlah politikus lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.