Sukses

Siap Dilantik Jokowi, Anies-Sandi Tiba di Istana

Anies-Sandi keluar dari mobil yang sama. Mereka telah siap mengenakan seragam serbaputih.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10/2017). Keduanya datang pukul 15.01 WIB bersama istri.

Anies-Sandi keluar dari mobil yang sama. Mereka telah siap mengenakan seragam serbaputih. Keduanya didampingi oleh istri masing-masing, Ferry Farhati Ganis dan Nur Asia Uno.

Saat ditanya awak media, Anies-Sandi kompak bungkam. Mereka hanya mengumbar senyum dan menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10/2017). Acara pelantikan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, mobil Dinas Anies-Sandi yang bernomor polisi B 1 DKI dan B 2 DKI sudah tiba di halaman belakang Istana Negara pukul 14.30 WIB.

Kendaraan berwarna hitam tersebut bermerek Land Cruiser untuk Anies Baswedan dan Toyota Lexus untuk mobil dinas Sandiaga Uno.

Kedua mobil tersebut baru bisa digunakan setelah Anies-Sandi dilantik oleh Jokowi dan mengucap sumpah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.