Sukses

Puluhan Tim Basket Usia Dini Ikuti Cougar Championship 2017

Di sela laga final yang sedang berlangsung, tim basket Emtek juga turut berpartisipasi memajukan perkembangan basket usia dini.

Liputan6.com, Jakarta - Final Turnamen Basket Nasional Usia Dini digelar di di Gelanggang Remaja Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Oktober 2017. Pertandingan antara anak-anak di bawah usia 12 tahun ini diikuti puluhan klub Ibu Kota maupun luar Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (16/10/2017), lewat pertandingan ketat, tim Mountaineers keluar sebagai juara kelompok usia 10 tahun setelah mengalahkan Victoria 32-29.

Sementara di kelompok usia 12 tahun, tim putri Cougar Merah jadi yang terbaik usai membekuk Victoria dengan skor 41-20. Sedangkan di bagian putra, Hangtuah menang telak atas Greenstars dengan skor 62-37.

Selain mencari bibit usia dini, turnamen ini sekaligus untuk menghindari anak dari pengaruh negatif narkoba maupun pergaulan bebas.

Di sela laga final yang sedang berlangsung, tim basket Emtek juga turut berpartisipasi memajukan perkembangan basket usia dini. Tim yang terdiri dari gabungan karyawan SCTV, Indosiar, Liputan6.com, O Channel, dan Nexmedia menjalani pertandingan eksebisi melawan tim basket Cougar.