Sukses

Kisah Brigadir Deni Arfan Ubah Rumahnya Jadi TPA

Brigadir Deni Arfan masih meluangkan waktunya untuk mengajar mengaji di tempat tinggalnya di Desa Sakaraya, Baturaja, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, OKU - Apa yang dilakukan oleh anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, patut diacungi jempol. Di tengah kesibukannya sebagai anggota Babinkantibmas di Kelurahan Kemelak, Baturaja, Brigadir Deni Arfan setiap hari harus bersosialisasi dengan warga sekitar demi ketertiban dan keamanan masyarakat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (16/10/2017), siapa sangka, di tengah tugasnya yang begitu padat, Brigadir Deni Arfan masih meluangkan waktunya untuk mengajar mengaji di tempat tinggalnya di Desa Sakaraya, Baturaja, Sumatera Selatan.

Para santri di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Kamtibmas Al-Ikhlas milik Brigadir Deni Arfan ini tidak satu pun dipungut biaya alias gratis. Bahkan, Brigadir Deni Arfan rela mengubah rumahnya menjadi TPA.

Sejak didirikan setahun lalu, santri yang belajar di TPA tersebut terus bertambah dan kini telah berjumlah 50 santri. Brigadir Deni berharap kelak ilmu yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat untuk semua santrinya.