Sukses

Anies-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Prabowo di Rumahnya

Belum ada keterangan resmi mengenai agenda pertemuan tertutup pada malam jelang pelantikan Anies-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Mereka menggelar pertemuan secara tertutup.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (15/10/2017) malam, sejumlah politikus dan tim pemenangan Anies-Sandi telah berada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak sekitar pukul 19.00 WIB tadi.

Belum ada keterangan resmi mengenai agenda pertemuan tertutup pada malam jelang dilantiknya Anies-Sandi sebagai pemimpin baru Jakarta. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan ini merupakan kegiatan syukuran.

Namun, tidak diketahui pasti syukuran tersebut digelar dalam rangka apa. Hingga berita ini ditulis, kegiatan masih berlangsung tertutup. Tidak ada lagi tamu yang berdatangan ke rumah nomor IV tersebut.

Dalam pertemuan ini, hadir beberapa politikus dari PKS seperti Hidayat Nur Wahid, Salim Segaf Aljufri, dan Sohibul Iman. Kemudian ada politikus Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, artis sekaligus politikus PAN Eko Patrio, dan musisi Ahmad Dhani.

Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan gubernur DKI Jakarta, Senin 16 Oktober 2017. Usai pelantikan, Anies dan Sandi menuju Balai Kota DKI Jakarta untuk melakukan rangkaian kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.