Sukses

Sandiaga Uno: Warga Jakarta Sangat Tunggu Program OK OCE

Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno, sangat berterima kasih atas seluruh dukungan dan doa yang diberikan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan, hampir seratus persen warga Ibu Kota menerima kepemimpinannya bersama Gubernur DKI Terpilin Anies Baswedan. Masyarakat juga sangat menunggu realisasi program One Kecamatan One Centre for Enterpreneurship (OK OCE).

"Masyarakat sudah sangat menunggu program-program kami 5 tahun mendatang, KJP Plus, OK OCE, dan program-program lain," tutur Sandiaga dalam acara Selamatan, Doa dan Harapan Gubernur DKI Terpilih yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Cempaka, cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Menurut Sandiaga, hal itu menunjukkan bahwa pada dasarnya kepemimpinan mereka nanti tidak akan memecah belah warga Jakarta.

"Saya sedikit berbagi data-data yang kami miliki, hampir lebih dari 90 persen warga DKI siap dipimpin Anies-Sandi. Ini bukti kerja rekonsiliasi. Kita tidak ingin memecah belah," jelas dia.

Sandiaga sangat berterima kasih atas seluruh dukungan dan doa yang diberikan. Meski amanah tersebut dinilai sangat berat dan penuh tantangan. Dia berjanji akan berusaha merealisasikan berbagai program kesejahteraan rakyat yang sudah disusun.

"Kami mohon dikawal. Banyak agenda yang akan kita hadirkan," Sandiaga menandaskan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.