Sukses

Pamitan dari Balai Kota, Djarot Minta Maaf ke Warga Jakarta

Djarot menerangkan, angkat kakinya dari Balai Kota Jakarta sudah dilakukan secara resmi dengan bersurat ke Kemendagri.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengemasi segala perabotan di ruang kerjanya, Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat remi pamitan pada warga malam ini tepat pukul 24.00 WIB.

"Saya segera akan mengakhiri tugas jabatan sebagai gubernur menutup 2012-2017, nanti jam 24.00 WIB," kata Djarot dalam acara Kaleidoskop Jakarta dan Terima Kasih Gubernur DKI 2012-2017 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam (14/10/2017).

Djarot menerangkan, angkat kakinya dari Balai Kota Jakarta sudah dilakukan secara resmi dengan bersurat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Sudah bersurat ke Kemendagri, untuk menunjuk Sekda Pak Saefullah sebagai pelaksana harian (Plh) sampai dengan pemerintahan yang baru," jelas Djarot.

Dalam acara Kaleidoskop Jakarta dan Terima Kasih Gubernur DKI 2012-2017, Djarot juga meminta maaf kepada warga Jakarta, bila ada salah selama kepemimpinannya.

"Saya sebagai penutup tongkat estafet kepemimpinan, mulai Pak Jokowi, Pak Ahok, dan saya, ingin meminta maaf bila dikempemimpinan kami banyak salah kata, perilaku, kami mohon maaf dan terima kasih," tutup Djarot.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi pada 3 Gubernur

Acara Kaleidoskop Jakarta dan Terima Kasih Gubernur DKI 2012-2017 ini digagas atas gabungan tiga elemen. Yakni relawan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saidful Hidayat.

Ketua Panitia Acara, Rendy Reinhart mengatakan, ada 12 ribu relawan meramaikan acara ini di pelataran Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Jumlah relawan yang hadir diperkirakan 12.000 orang, acara ini untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tiga Gubernur DKI Jakarta 2012-2017, yang kami nilai telah memberikan hasil yang luar biasa untuk Ibu Kota," pungkas Rendy, di sela-sela acara, Sabtu (14/102017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.