Sukses

Bahas Pilkada Jatim, Megawati Teleconference dengan Risma

Anak sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, Fuad Bernardi mendatangi kediaman Megawati.

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, Fuad Bernardi mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Fuad mengatakan, dirinya sebagai kader PDIP dan kedatangannya untuk menyiapkan teleconfrence dengan Risma yang tengah berada di Tokyo, Jepang.

"Saya hadir untuk pertama kali di kediaman Bu Mega ini, sebagai kader partai saya mendapat tugas siang ini untuk ikut mempersiapkan teleconference Bu Mega dan Bu Risma yang sedang berada di Tokyo," kata Fuad di kediaman Megawati, Sabtu (14/10/2017).

Selain itu, Fuad mengaku membawa pesan dari Risma untuk Megawati. Namun, ia mengaku tidak bisa memberitahukan isi pesan dari Risma kepada publik.

"Saya tidak bisa menyampaikan, (termasuk) isi komunikasi Bu Mega dan Bu Risma karena untuk kebutuhan internal partai," ujar dia.

Fuad berujar, ia bangga bisa diundang oleh Sekjen PDIP Hasto Krostiyanto menemui Presiden ke-5 RI tersebut.

"Saya dikontak Pak Sekjen untuk hadir siang ini. Yang saya dapat sampaikan, saya bangga karena mendapat kesempatan berinteraksi dengan dua orang yang saya kagumi, ibu Mega dan ibu saya sendiri, yang sama-sama tinggi kepeduliannya kepada kehijauan lingkungan," kata Fuad.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini