Sukses

Saksikan Live Streaming Megawati Umumkan Cagub Jatim dan Sulsel

Pengumuman digelar pada Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 09.30 WIB di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan Sulawesi Selatan (Sulsel)  untuk Pilkada 2018 pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pengumuman akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto menjelaskan, acara akan digelar pada Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 09.30 WIB di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan, alasan pasangan calon untuk Pilkada Jawa Timur dan Sulawesi Selatan diumumkan pada kesempatan pertama, untuk mencerminkan keindonesiaan.

Saksikan jalannya pengumuman pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Jawa Timur dan Sulawesi Selatan secara live streaming pukul 09.30 WIB di tautan ini atau di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini