Sukses

Datangi Rumah Dinas Djarot, Wasekjen PDIP Bahas Pilkada Jatim?

PDIP akan mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Jatim dan Sulsel besok.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga mendatangi rumah dinas Djarot Saiful Hidayat di Jalan Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu (14/10/2017), Eriko yang mengenakan baju batik itu setelah turun dari mobilnya langsung masuk ke rumah dinas Djarot yang sedang dalam tahap pindahan.

"Biasalah sahabat, cuma silaturahmi," ucap Eriko, saat ditanya tujuan kedatangan ke rumah Djarot.

Saat ditanya akan membahas Pilkada Jawa Timur, Eriko hanya menjawab, "Nantilah," seraya masuk ke rumah dinas gubernur DKI Jakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanggil Kader PDIP

Jelang pengumuman nama calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan Minggu 15 Oktober 2017 besok, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut-sebut memanggil sejumlah kader partai di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Adapun nama-nama yang dijadwalkan hadir adalah Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Ngawi Budi Kanang Soelistyono, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Megawati juga rencananya akan mengadakan telekonferensi dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma yang sedang berada di Tokyo, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.