Sukses

Ini Barang-Barang Djarot yang Diangkut dari Rumah Dinas Gubernur

Terlihat dua truk Dinas Perhubungan (Dishub) warna putih yang digunakan untuk mengangkut barang-barang.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakhiri masa tugasnya pada Minggu, 15 Oktober 2017. Dia pun bersiap pindah dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada Sabtu (14/10/2017), Djarot masih berkemas memindahkan barang-barangya ke kediaman pribadinya di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, dan kontrakannya di Kemang, Jakarta Selatan.

Terlihat dua truk Dinas Perhubungan (Dishub) warna putih yang digunakan untuk mengangkut barang-barang.

Sebuah truk Dishub dengan penutup mengangkut barang-barang ke Cibubur, Jakarta Timur. Beberapa barang di antaranya adalah lukisan dan foto.

Sedangkan sebuah truk bak terbuka digunakan untuk mengangkut barang-barang ke rumah kontrakannya yang baru di daerah Kemang.

Terlihat sebuah treadmill, lemari, brankas, koper, kardus berisi sepatu, pakaian, buku-buku, makanan ringan hingga buah-buahan.

Sebuah mobil Toyota Rush putih juga digunakan untuk membawa pakaian Djarot dan istrinya, Happy Farida.

Sedangkan Djarot sendiri belum terlihat keluar dari rumah dinas sejak pagi.

Pindahan ini merupakan yang terakhir. "Sebenarnya pindahan sudah dilakukan bertahap sejak Selasa, 10 Oktober 2017 lalu," sebut Andriansyah, seorang petugas kemananan. (Andri Setiawan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang Kerja Kosong

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bekerja di Balai Kota DKI Jakarta terakhir kali pada Jumat, 13 Oktober 2017.

Djarot bahkan sengaja hanya berkantor hingga siang hari. Ia mengatakan tujuannya agar bisa fokus menyelesaikan surat-surat dan dokumen yang perlu dituntaskan.

Sepeninggal Djarot, ruang kerjanya yang berada di lantai 2 Blok B Balai Kota pun dikosongkan.

Pantauan Liputan6.com, berkas-berkas dan buku yang ada di meja kerja Djarot sudah dipindahkan. Pada Jumat malam, hanya tersisa beberapa foto Djarot saja di dinding.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.