Sukses

3 Anggota Brimob Tewas di Sumur Minyak Blora

Tiga anggota Brimob Pati, Jawa Tengah, dilaporkan tewas di sumur minyak milik Pertamina di Blora, Jawa Tengah, Selasa malam.

Patroli, Jawa Tengah - Iring-iringan mobil ambulans membawa tiga jenazah anggota Brimob Pati yang tewas pada Rabu dini hari. Ketiga jenazah dipindahkan setelah selesai olah tempat kejadian perkara, yang digelar anggota Reserse dan Kriminal Polres Blora, selama lebih dari delapan jam.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (11/10/2017), insiden penembakan tiga anggota Brimob terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2017 malam, di sarana gas trembul nol-satu Pertamina.

Menurut warga sekitar lokasi, mereka hanya mendengar suara rentetan tembakan yang mirip ledakan kembang api. Warga baru bisa memastikan peristiwa itu sebagai aksi penembakan, setelah banyak anggota polisi yang datang ke lokasi kejadian.

Dugaan sementara, salah satu anggota Brimob yang ditugaskan untuk mengamankan sumur minyak terlibat cekcok dengan anggota Brimob lainnya. Usai memberondong dua rekannya, pelaku kemudian menembak kepalanya sendiri.