Sukses

Polisi Tangkap 2 Pembunuh Anggota Geng Motor di Bekasi

Polsek Bekasi Kota menangkap dua pelaku pembunuhan seorang anggota geng motor di Bekasi.

Patroli, Bekasi - Dua pemuda di bawah umur menjadi tersangka kasus pembunuhan seorang anggota geng motor yang terjadi beberapa hari lalu. Keduanya ditangkap aparat kepolisian sektor Bekasi Kota lantaran terbukti melakukan penganiayaan, yang mengakibatkan satu orang anggota geng motor bernama Hudia Nezi terbunuh.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (11/10/2017), dari hasil penyidikan, motif kedua pelaku membunuh korban karena merasa terganggu dengan anggota geng motor lain yang berasal dari wilayah Jakarta Timur, yang sering berbuat onar di kawasan Bintara. Warga yang kesal dengan aksi rusuh mereka lalu mengepung korban dan dianiaya hingga tewas. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Tawuran antar geng motor yang berujung tewasnya korban, terjadi pada Minggu 8 Oktober 2017, dinihari di kawasan Bintara, Bekasi Barat. Ia ditemukan tewas akibat belasan luka tusuk senjata tajam di tangan dan punggungnya. Sebelum tawuran terjadi, para anggota geng motor juga sempat merusak warung warga dan membegal seorang pengendara.