Sukses

Diduga Dibenamkan Nenek ke Minyak Panas, Gadis 11 Tahun Terluka Bakar

Bocah berusia 11 tahun ini alami luka bakar parah. Diduga, ia dibenamkan ke minyak panas oleh neneknya.

Liputan6SCTV, Bandung - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Gunung Halu, Bandung Barat, Jawa Barat, mengalami peristiwa tragis setelah bagian wajahnya tersiram minyak panas. Polisi menduga nenek korban tega melakukan kekerasan ini lantaran kesal dengan sang cucu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (10/10/2017), Rachel Herliani, bocah perempuan berusia 11 tahun itu hanya bisa tergolek di ruang rawat rumah sakit. Nyaris seluruh wajahnya harus dibalut perban akibat luka bakar setelah tersiram minyak panas, saat membantu sang nenek menggoreng makanan.

Kepada orangtuanya, Rachel mengaku sang nenek sengaja mendorong wajahnya ke arah wajan dan akhirnya tersiram minyak panas. Sang nenek diduga tega melakukan kekerasan ini karena kesal pada cucunya.

Rachel langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif. Sudah setahun belakangan Rachel tinggal bersama neneknya karena ayah dan ibunya bercerai.

Polisi pun menggelar olah TKP di rumah Kosiah, nenek Rachel. Namun ia membantah sengaja mendorong cucunya ke minyak panas.

Kasus ini cukup menggemparkan warga sekitar. Namun polisi menilai kasus ini murni kecelakaan.