Sukses

Bentrok 2 Kelompok di Koja Tewaskan 1 Warga

Bentrok dua kelompok warga yang pecah di Daerah Koja, Jakarta Utara, menewaskan satu warga.

Patroli, Jakarta - Suasana Daerah Tanah Merah di Jalan Perjuangan Raya, Koja, Jakarta Utara, berangsur normal pascabentrok dua kelompok warga, Selasa, 10 Oktober 2017 pagi. Meski demikian, 140 aparat gabungan kepolisian dan TNI tetap berjaga-jaga di sejumlah titik untuk mengantisipasi serangan balasan dari kelompok yang salah satu anggotanya meninggal dunia.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (10/10/2017), polisi telah mempertemukan kedua kelompok dan sepakat tidak melakukan balas dendam.

Bentrokan dua kelompok warga terjadi Senin sore dan menewaskan satu warga bernama Beny. Polisi bertindak cepat dengan mengamankan 8 orang yang diduga terlibat serta menyita berbagai senjata tajam.

Bentrokan dipicu masalah sepele lantaran salah satu anggota kelompok mengadu dianiaya kelompok lawan sehingga terjadi serangan. Kematian Beny ditangisi pihak keluarga.

Beny meninggal akibat luka bacokan. Keluarga sempat menolak jasad dibawa untuk diautopsi, namun akhirnya menyerah untuk kepentingan penyidikan.