Sukses

Fenomena Setan Api di Portugal Terekam Kamera

Fenomena tornado api muncul saat Portugal tengah memerangi gelombang kebakaran lahan yang menyebar luas dengan cepat.

Liputan6.com, Portugal - Fenomena setan api sejenis tornado api tertangkap kamera di Portugal. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (9/10/2017).

Tornado api ini terbentuk saat api terjebak di tengah-tengah angin dan debu. Fenomena ini muncul saat Portugal tengah memerangi gelombang kebakaran lahan yang menyebar luas dengan cepat.

Sementara itu, setelah teror penembakan di sebuah festival musik di Las Vegas, Amerika Serikat, 50 kasino dan pusat perbelanjaan mematikan lampu selama 10 menit. Aksi serupa pernah dilakukan untuk menandai berpulangnya sejumlah tokoh legendaris dan serangan teror 911. 

Di Malaysia, sidang pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un memasuki minggu kedua. Sidang digelar di laboratorium dengan pengamanan tingkat tinggi.

Untuk melihat barang bukti yang terkontaminasi racun VX yang digunakan dalam pembunuhan, dua tersangka yaitu Doan Thi Huong asal Vietnam dan Siti Aisyah warga Indonesia turut dihadirkan.

Di Kroatia, para pembuat keju di Pulau Pag berjuang memenuhi permintaan produk mereka yang berhasil memenangkan World Cheese Awards tahun ini.

Keju dengan cita rasa asin yang khas ini mendapat peringat pertama di kategori keju dari susu kambing. Menurut pembuat keju, cuaca dan alam Pulau Pag yang membuat keju kambing mereka sangat istimewa.