Sukses

Pusat Kebugaran Spa Terkait Pesta Seks Gay Ternyata Hanya Kedok

Empat dari lima lantai spa tersebut merupakan tempat pesta seks gay digelar.

Fokus Indosiar, Jakarta - Praktek prostitusi sesama jenis pria atau kaum gay yang diselenggarakan di sebuah pusat kebugaran di Plaza Harmoni, Jakarta Pusat, menggaet pelanggan dengan menawarkan diskon khusus untuk tarif masuk. Pusat kebugaran ini ternyata hanya kedok, ternyata dari lima lantai, terdapat empat lantai dijadikan ajang pesta seks.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (9/10/2017), Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat menggelar reka ulang praktek prostitusi penyuka sesama jenis pria atau gay yang menyulap pusat kebugaran Spa T1 di Plaza Harmoni menjadi ajang pesta seks. Lima tersangka dihadirkan dengan dikawal ketat polisi bersenjata lengkap.

Dari reka ulang, terbongkar pusat kebugaran terdiri dari lima lantai. Alat kebugaran terdapat di lantai satu sedangkan empat lantai di atasnya yakni lantai 2-5 menjadi tempat pesta seks yang dilengkapi bilik dan kolam renang.

Selain tawaran fasilitas, pengelola juga menawarkan diskon khusus.

Reka ulang digelar untuk melengkapi berkas perkara, para tersangka dengan menyesuaikan keterangan dan fakta di lokasi. Satu tersangka, selaku pemilik spa bernisial H masih diburu polisi.

Pemerintah DKI Jakarta telah bertindak tegas dengan menutup dan mencabut izin pusat kebugaran ini, karena telah menyalahgunakan izin.

Praktek prositusi sesama jenis pria ini terbongkar setelah pekan lalu polisi menangkap basah 51 pria tengah melakukan pesta seks di tempat ini, termasuk tujuh pria asing asal Singapura, Thailand dan Malaysia.