Sukses


Zulkifli Hasan Zumba Bersama Penyandang Diabetes

Akhir Pekan, Ketua MPR Senam Zumba Bareng Penyandang Diabetes

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasa, akhir pekan dimanfaatkan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, untuk berolahraga. Namun, yang berbeda, kali ini Zulkifli Hasan berolahraga bareng penderita diabetes, Minggu (8/10/2017).

Secara khusus, ia menghadiri dan membuka acara Senam Zumba bersama Penderita Diabetes yang diselenggarakan Lions Club Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri lebih dari 500 orang yang datang dari Jakarta dan sekitarnya.

Zulkifli yang menggunakan training dan jaket sports ini pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Senam bersama ini bagian dari kampanye hidup sehat. Ingat, sehat itu tak bisa diwakilkan. Rutin berolahraga kunci agar tubuh fit dan sehat,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan motivasi kepada penderita diabetes untuk tetap semangat dan optimis.

“Penyakit biasanya kambuh karena terlalu banyak pikiran. Karena itu mari tetap berpikir positif dan jangan berputus asa, yang penting pola hidupnya sehat dan asupannya tepat,” kata Zulfikli.

Pada kesempatan itu, ia memperoleh penyematan mahkota Papua. Zulfikli juga didaulat melepas balon penanda dimulainya Zumba Happy for Healthy, serta mengikuti senam bagi penderita Diabetes.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini