Sukses

Tersulut Emosi, Suami Bakar Istri dan Anak di Binjai

Ibu dan anak yang mengalami luka bakar serius mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Dokter Zulham, Kota Binjai.

Patroli Indosiar, Binjai - Seorang suami yang tersulut emosi membakar istri dan anaknya saat berangkat ke pasar. Usai beraksi, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Binjai, sementara kedua korban mengalami luka bakar serius. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (7/10/2017), Ilhamsyah kini masih terbaring di Rumah Sakit Umum Dokter Zulham Kota Binjai untuk mendapatkan perawatan atas luka bakar yang dideritanya. Tidak hanya Ilham, sang bunda Siti Maria juga harus menjalani perawatan intensif karena menderita luka bakar serius di beberapa bagian tubuh dan wajah.
 
Keduanya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Surya Darma, ayah dan suami korban.
 
Peristiwa terjadi Jumat, 6 Oktober 2017 pagi, saat kedua korban dalam perjalanan menjual kelapa ke Pasar Kota Binjai dengan mengendarai becak, tiba-tiba tersangka Surya Darma mengejar dan langsung menyiram keduanya menggunakan bensin yang telah dibawa dan menyulutnya hingga korban terbakar.
 
Sementara tersangka menyerahkan diri ke Mapolres Binjai untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Petugas kepolisian kini telah menahan tersangka bersama barang bukti di Mapolres Binjai. Tersangka akan dijerat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.