Sukses

Wapres JK Sampaikan Pidato Ilmiah di Institut Teknologi Sumatera

Dalam kunjungan itu, JK didampingi oleh Menristekdikti dan Kepala Bappenas.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memberikan pidato atau orasi orasi ilmiah pada sidang terbuka Dies Natalis ketiga Institus Teknologi Sumatera (Itera) di Lampung, Jumat (6/10/2017). 

Wapres JK dalam kunjungan kerja tersebut didampingi Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Mohamad Nasir, serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Dikuto dari Antara, dalam kunjungan kerja tersebut, Wapres JK juga akan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Asrama A, Gedung C dan E Institut Teknologi Sumatera.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan penghargaan Itera 2017 berupa penghargaan Itera Adi Karsa Madya serta penghargaan Itera Adi Karsa Utama. Penghargaan Itera Adi Karsa Utama diberikan kepada Menristek Dikti Mohamad Nasir dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Selain itu juga diberikan penghargaan Itera Adi Yasa Mahatama kepada Waprea Jusuf Kalla. Usai kegiatan tersebut, Wapres dan rombongan langsung kembali ke Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikuit ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla