Sukses

HUT TNI, Polsek Taman Sari Bawa Tumpeng ke Koramil

Ribuan tentara Kodam IV Diponegoro memperingati HUT ke-72 TNI di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Ambarawa - Ribuan tentara Kodam IV Diponegoro memperingati HUT ke-72 TNI dan HUT ke-67 Kodam IV Diponegoro di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Jawa Tengah. Selain upacara militer dan berbagai atraksi kemiliteran, Kodam IV Diponegoro juga mengajak warga dan pelajar menaiki sejumlah kendaraan tempur seperti tank dan panser.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (6/10/2017), tentu saja tawaran langka itu disambut warga dengan sangat antusias.

Sementara di Jakarta, puluhan personel Polsek Taman Sari mendatangi kantor koramil setempat untuk memberi kejutan dalam rangka HUT ke-72 TNI. Mereka datang membawa nasi tumpeng sebagai simbol keakraban dan kesolidan antara TNI dan Polri.

Selain menyantap nasi tumpeng bersama-sama, prajurit TNI dan Polri yang hadir juga sepakat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka memastikan tidak ada perpecahan antara TNI dan Polri seperti yang banyak diisukan belakangan ini.