Sukses

Detik-Detik Miss Spanyol Tercebur ke Kolam dalam Ajang Miss Universe

Asyik berlenggak-lenggok, peserta Miss Universe, Pilar Margodia tak sengaja terpeleset dan langsung jatuh ke kolam renang.

Liputan6.com, Nevada - Salah satu peserta Miss Universe asal Spanyol, Pilar Margo harus menanggung malu akibat kejadian tak terduga yang dialaminya. Saat asyik berlenggak-lenggok, dia tak sengaja terpeleset dan langsung jatuh ke kolam renang. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (5/10/2017).

Pilar Margo sempat terlihat lemas karena masih shock. Dia sempat duduk di tepi kolam untuk menenangkan diri. Kemudian melepaskan sepatunya dan kembali berenang menuju ke tangga kolam renang. Sementara itu, kontestan lainnya bertepuk tangan sebagai bentuk dukungan.

Di Thailand, puluhan ribu orang mengantre di luar istana kerajaan, Kamis pagi tadi untuk memberikan penghormatan terakhir bagi Raja Thailand Bhumibol Adulyadej. Rencananya sang raja akan dikebumikan, pada 26 Oktober mendatang.

Total sudah 12 juta lebih pengunjung yang datang melayat Raja Bhumibol yang meninggal 13 Oktober tahun lalu itu. Istana kremasi sengaja didesain mirip puncak Meru yang dipercaya umat Buddha dan Hindu sebagai persemayaman para dewa.

Sementara itu, Kebun Binatang Bronx, Amerika Serikat memperkenalkan seekor bayi babon Geladas yang baru berusia empat minggu.

Bayi babon yang lahir 30 Agustus lalu ini terlihat bermain bersama induk dan anggota keluarganya yang lain. Babon Geladas adalah jenis primata yang berasal dari Ethiopia yang memiliki ciri khas kulit merah di bagian dada.