Sukses

Pasutri di Riau Diterkam Beruang, Istri Tewas Mengenaskan

Pasutri di Kampar, Riau, diterkam beruang bernama Bebe di kebun karet. Sang istri tewas di tempat, sementara suami mengalami luka parah.

Fokus, Riau - Sepasang suami istri atau pasutri di Kabupaten Kampar, Riau, diserang beruang saat tengah berada di perkebunan karet. Sang istri tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan, sementara suami terluka parah di bagian wajah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (4/10/2017), Saruli, sang suami, dirujuk ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau. Warga Desa Teluk Paman, Kabupaten Kampar itu mengalami luka parah setelah diterkam beruang.

Peristiwa terjadi saat pasangan suami istri tersebut tengah berada di perkebunan karet. Tiba-tiba, ada seekor beruang yang langsung menyerang sang istri. Saruli yang mencoba menolong, tapi tak luput dari serangan beruang. Bunai, sang istri tercinta akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Selain luka di wajah, Saruli juga mengalami luka robek di bagian dada dan tangan. Usai menyerang korban, beruang yang oleh warga setempat disebut Bebe, akhirnya melarikan diri setelah petani setempat mendatangi lokasi kejadian.