Sukses

Vicky Shu Pastikan Dirinya Tak Terlibat Kasus First Travel

Vicky Shu memastikan dirinya tidak terlibat dalam kasus First Travel.

Patroli, Jakarta Polisi terus mendalami kasus penipuan oleh penyelenggara ibadah umrah PT First Travel. Senin, 2 Oktober 2017 kemarin, tim penyidik dari Bareskrim Mabes Polri meminta keterangan dari artis vicky shu selama lebih dari lima jam.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (3/10/2017), penyanyi lagu Mari Bercinta ini menyangkal menjadi model iklan PT First Travel seperti dalam video yang diunggah First Travel dalam situs mereka. Vicky mengaku memang kenal dengan salah satu pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan.

Ia juga sudah 2 kali melaksanakan ibadah umrah pada tahun 2015 dan 2017 bersama First Travel dengan membayar secara penuh. Tapi dirinya tidak tahu menahu terkait kasus penipuan yang dilakukan First Travel.

Vicky Shu merupakan artis kedua yang diperiksa polisi dalam kasus penipuan yang dilakukan PT First Travel, setelah penyanyi Syahrini.

Selain kedua artis tersebut, ada dua nama artis lain yang diduga menjalin kerja sama dengan PT First Travel, yakni Ria Irawan dan Almarhumah Julia Perez.