Sukses

Setya Novanto Idap Tumor di Sekitar Tenggorokan

Guru Besar UI Profesor Burhan Djabir Magenda memastikan hingga saat dia datang menjenguk, tidak ada rencana Setya Novanto untuk pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR RI Setya Novanto atau Setnov yang dirawatan di Rumah Sakit Premier Jakarta Timur mendapat banyak kunjungan sejak Senin pagi hingga petang kemarin. Bisa jadi, ini terkait beredar kabar Setnov siang itu akan pulang karena kondisi kesehatannya sudah membaik.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (3/10/2017), hingga petang, para awak media yang memantau di rumah sakit belum melihat tanda-tanda kepulangan Setnov.

Sedangkan hingga menjelang malam, pembesuk Setnov masih terus ada. Salah satunya Guru Besar Universitas Indonesia Profesor Burhan Djabir Magenda.

Burhan memastikan hingga saat dia datang ke tempat perawatan, tidak ada rencana Setnov pulang. Apalagi, dokter menemukan hal baru jika Setnov juga mengidap tumor di sekitar tenggorokan.

Sementara terkait kasus hukum yang membelitnya, Setnov masih dalam status cekal ke luar negeri. Dalam sidang praperadilan, salah satu permohonan Setya Novanto ke majelis hakim memang dicabut pencekalannya. Tapi, permohonan itu ditolak hakim.