Sukses

Setelah Syahrini, Giliran Vicky Shu Diperiksa Polisi Terkait First Travel

Setelah Syahrini, artis Vicky Shu penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus First Travel.

Fokus, Jakarta - Setelah sebelumnya artis Syahrini diperiksa untuk kasus First Travel, hari ini, Senin, 2 Oktober 2017, giliran artis Vicky Shu yang dimintai keterangan di Gedung Bareskrim Mabes Polri. Vicky Shu menyatakan akan memberi keterangan soal keberangkatannya umrah bersama First Travel.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (2/10/2017), artis Vicky Shu tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 siang. Artis yang baru saja melangsungkan pernikahan pekan lalu dengan latar Candi Borobudur ini datang untuk memenuhi undangan sebagai saksi terkait kasus Biro Perjalanan First Travel.

Vicky Shu adalah salah satu artis yang sempat diajak kerjasama oleh Biro Umrah First Travel. Sebelum pemeriksaan, dia menekankan membayar penuh biaya umrahnya.

Vicky Shu berjanji akan menjelaskan hubungannya dengan First Travel sejelas-jelasnya kepada penyidik Polri. Sementara dalam media sosial, First Travel telah mengunggah keberangkatan umrah penyanyi itu sekitar awal 2017.