Sukses

Cek Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Namun demikian, sejumlah ttitik lalu lintas terpantau sudah mengalami kemacetan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Twitter TMC Polda Metro Jaya dan PT Jasamarga, situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Kondisi ini terpantau di ruas tol dalam kota yang mengarah Ibu Kota maupun sebaliknya.

Seperti TMII arah Semper, Ulujami arah Serpong, Dawuan arah Cileunyi, Cengkareng arah Cawang. Selain itu, Cawang arah Ciawi, sekitar traffic light (TL) Kodim Lama Jakarta Timur dan TL Mabes POLRI juga terpantau lancar.

Namun demikian, sejumlah ttitik lalu lintas terpantau sudah mengalami kemacetan pagi ini. Kondisi yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan ini terjadi di sejumlah ruas tol menuju Ibu Kota maupun sebaliknya.

Seperti terpantau di Cawang arah Kuningan, Cibitung arah Bekasi Barat, Cikunir arah Tambun, dan Cimanggis arah Cipayung. Selain itu, di kawasan Pasar Rebo arah Cawang dan sekitar rambu lalu lintas Garuda Jakarta Timur juga terpantau padat.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (2/10/2017):

07.02 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper maupun arah sebaliknya lancar

07.02 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

07.02 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

07.01 WIB Tol CTC Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

07.01 WIB Tol CTC Cawang-Kuningan padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700 dan kepadatan keluar Kuningan

07.01 WIB Tol Japek Cibitung-Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas. Jatiwaringin-Cawang padat, kepadatan arah Semanggi

07.00 WIB Tol Japek Cikunir-Tambun padat, kepadatan volume lalu lintas

07.00 WIB Tol Jagorawi Cimanggis-Cipayung padat, kepadatan di lajur pemisah arah GT Pasar Rebo 2. Pasar Rebo-Cawang padat, kepadatan arah Semanggi

07.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar

07.00 Polri pengaturan lalu lintas di TL Garuda Jakarta Timur situasi lalu lintas terpantau padat

06.50 Polri pengaturan lalu lintas di TL Kodim Lama Jakarta Timur situasi lalu lintas terpantau ramai lancar

06.47 Polri pengaturan lalu lintas di TL Mabes POLRI situasi lalu lintas terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini