Sukses

Tak Miliki Uang untuk Pulang Kampung, Seorang Pemuda Merampok Sopir Taksi

Seorang pemuda asal Lampung tertangkap warga di Cikokol, Kota Tangerang, setelah diketahui merampok sopir taksi yang ditumpanginya.

Patroli, Tangerang - Pria ini hanya bisa duduk terdiam usai tertangkap warga saat akan merampok seorang sopir taksi di Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (1/10/2017), Trio Hermawan, warga Pagar Iman, Kabupaten Way Kanan, Lampung, dipukuli warga lantaran tertangkap tangan akan merampok seorang sopir taksi di Jalan MT Haryono, Cikokol, Kota Tangerang.

Sementara sang sopir yang sudah mendapatkan penganiayaan pelaku, langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan. Kejadian bermula saat pelaku menaiki taksi dari Stasiun Jatinegara menuju Terminal Kalideres. Pelaku kemudian memerintahkan sopir untuk berputar-putar tak menentu arah hingga akhirnya mencekik sang sopir.

Pelaku mengatakan nekat merampok sopir taksi lantaran tidak memiliki uang untuk pulang ke kampung halaman. Polisi Mapolsek Tangerang Kota yang datang kelokasi langsung membawa pelaku ke Mapolsek Tangerang Kota.

Di Binjai, Sumatra Utara, Kepolisian Resor Binjai, meringkus empat pelaku perampokan mobil yang salah satunya adalah otak perampokan. Polisi terpaksa menembak seorang pelaku karena berusaha kabur saat ditangkap.

Penangkapan ini berawal dari laporan korban yang mobil minibusnya dibawa komplotan pada awal September lalu. Total komplotan tersangka perampokan mobil yang tersangka sebanyak 9 orang di mana 5 di antaranya sedang menjalani pemeriksaan.