Sukses

Menko Polhukam Bertemu Puluhan Anggota BEM Perguruan Tinggi se-Jabodetabek

Puluhan anggota BEM perguruan tinggi se-Jabodetabek diundang Menko Polhukam ke kantornya.

Liputan6.com, Jakarta - Menko Polhukam Wiranto mengundang 30-an pimpinan BEM sejumlah perguruan tinggi se-Jabodetabek di kantornya. Dalam pertemuan bertajuk coffe morning itu, Wiranto juga bercerita tentang sejarah bangsa, tantangan, dan masa depan rakyat Indonesia. Informasi ini mengawali Kilas Indonesia, Liputan6 Petang SCTV, Jumat (29/9/2017).

Sementara Ilung, suami korban kesetrum listrik di Jalan Percetakan Negara, Jakarta, dua hari lalu kecewa dengan PLN karena belum merealisasikan ganti rugi yang pernah dijanjikan. Jika PLN berbohong, Ilung mengancam akan ikut dikubur bersama istrinya.

Selain itu, aparat Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat membekuk dua anggota jaringan peredaran obat terlarang via online. Keduanya dibekuk dengan cara mengikuti pengiriman paket ke rumah tersangka, serta menyita 500 butir pil tramadol dan 60 butir obat hexymer dari tangan pelaku.

Sementara itu, kemarau panjang membawa berkah bagi perajin ikan asin di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur. Panasnya matahari tak hanya mempercepat proses pengeringan ikan sehingga bisa memproduksi ikan asin hingga tiga kwintal per hari. Tapi juga memberi keuntungan berlipat ganda.