Sukses

Diwarnai Hujan, Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar

Diwarnai hujan deras arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya mulai terpantau. Meski begitu, kondisi lancar masih terlihat disejumlah ruas

Liputan6.com, Jakarta Diwarnai hujan deras arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya mulai terpantau padat di Tol CTC Cawang menuju arah Tebet. Ruas perempatan Cengkareng menuju arah Pesing juga mengalami kepadatan. Kondisi ini akibat lalu lintas yang padat merayap dan diguyur huja deras.

Meski begitu, kondisi lancar masih terlihat di beberapa wilayah diantaranya Tol Ulujami menuju Serpong, Tol JLJ TMII menuju Semper, serta Tol CTC Cengakreng menuju Cawang. Sementara itu kecelakaan sebuah truk tangki terjadi di Tol Pulo Mas dan kini sedang dalam penanganan Polri.

Bagi anda yang ingin melintas melewati Tol Cengkareng menuju Cawang. Ruas lalu lintas di jalan ini masih relatif lancar. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Janger Tomang menuju Bitung. Namun lalu lintas di Tol Pancoran menuju arah Semanggi masih padat merayap akibat genangan banjir.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Rabu (27/9/2017):

06.00 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat. Kepadatan lalu lintas. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06:04 WIB Perempatan Cengkareng arah ke Pesing lalin padat merayap & cuaca hujan.

06:33 WIB Kecelakaan Truk Tangki di KM 7,600 Tol Pulo Mas (arah ke Priok) & masih penanganan Polri.

06.34 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.34 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper lancar. Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar.

06.36 WIB Tol CTC Cawang-Pancoran padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700. dan kepadatan volume lalu lintas.

06.37 WIB Tol CTC Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.38 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.41 WIB Tol Japek Cikunir-Tambun padat.

06:42 WIB Banjir di KM 4 Tol Pancoran (arah ke Semanggi), sementara hanya 1 lajur jalan yang bisa dilintasi.

06.43 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.