Sukses

Gara-Gara Solar Tumpah, Pengendara Motor Berjatuhan di Kemayoran

Gara-gara solar tumpah di sepanjang flyover Jalan HBR Motik, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, sejumlah pengendara motor terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan bersepeda motor dari Jalan Batujajar, seratusan buruh di Bandung Barat, Jawa Barat, berkonvoi menuju gedung DPRD Padalarang. Mereka meminta DPRD mendesak Bupati Bandung Barat segera menerapkan upah minimum sektoral, karena besarannya sesuai aspirasi buruh. Informasi ini mengawali Kilas Indonesia, Liputan6 Petang SCTV, Selasa (26/9/2017),

Aksi pembalakan liar berlangsung terang-terangan di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku. Ancaman sanksi tegas dari Dinas Kehutanan tidak dihiraukan karena aksi mereka diduga didukung aparat keamanan yang mengawal hasil pembalakan di pinggir jalan raya.

Gara-gara solar tumpah di sepanjang flyover Jalan HBR Motik, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, sejumlah pengendara motor terjatuh karena jalan licin. Pengendara lain pun memperingatkan pengguna yang melintas untuk berhati-hati, sebelum petugas menyemprotkan cairan penghilang oli.

Bus rombongan haji kloter 61 Asal Purworejo terbakar saat melewati jalan Brogjen Katamso Purworejo, Jawa Tengah. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun sejumlah jemaah terlantar sehingga harus naik angkutan umum atau menunggu dijemput keluarga.