Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Nanti

BerawanBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan akan menyelimuti langit Jabodetabek pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan akan menyelimuti langit Jabodetabek pagi ini. Bahkan untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang diperkirakan akan berawan tebal.

Namun demikian, guyuran hujan diprediksi bakal mengguyur Jabodetabek pada siang nanti. Kendati, awan tebal masih akan menyelimuti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dalam keterangannya, BMKG memprediksi guyuran hujan akan kembali mengguyur Jabodetabek pada malam nanti. Bahkan, kondisi ini diperkirakan terjadi di seluruh wilayah.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.co.id, Selasa(26/9/2017).

 Wilayah Pagi  Siang  Malam
 Bekasi  Berawan  Hujan Lokal Hujan Lokal
Bogor  Berawan  Hujan Petir  Hujan Petir 
Depok  Berawan  Hujan Lokal  Hujan Petir 
Jakarta Barat  Berawan Tebal  Hujan Lokal  Hujan Lokal 
Jakarta Pusat  Berawan Tebal Hujan Ringan  Hujan Lokal 
Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Lokal  Hujan Petir 
Jakarta Timur  Berawan  Hujan Lokal  Hujan Lokal 
Jakarta Utara  Berawan Tebal   Berawan Tebal Hujan Lokal 
 Kepulauan Seribu Berawan Tebal  Berawan Tebal  Hujan Ringan 
Tangerang Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Petir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.