Sukses

Pesawat Jet Eurofighter Italia Jatuh ke Laut

Sebuah pesawat jet eurofighter milik angkatan udara Italia jatuh ke laut saat melakukan akrobatik udara.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pesawat jet eurofighter dari angkatan udara Italia jatuh ke laut saat melakukan akrobatik udara hari Minggu waktu setempat. Kecelakaan terjadi ketika jet ini gagal berputar ke atas setelah menukik. Akibatnya jet pun langsung menghujam ke laut tak jauh dari pantai. Sang pilot ditemukan tewas. Sementara acara terracina air show dihentikan. Informasi ini mengawali Jendela Dunia, Liputan6 Petang SCTV, Senin (25/9/2017).

Sebuah organisasi khusus hewan menggelar hari adopsi bagi hewan hewan korban gempa Meksiko, Selasa pekan lalu. Hewan-hewan peliharaan ini terpisah dari para pemiliknya. Kegiatan ini dilakukan agar hewan peliharaan ini tak terlantar. Gempar berkekuatan 7,1 SR mengguncang Meksiko dan menyebabkan 300 orang tewas.

Selain itu, Badan Antariksa Eropa merilis sejumlah gambar fenomena aurora borealis gelombang berwarna hijau di bumi, yang diambil dari stasiun luar angkasa internasional. Fenomena aurora borealis yang indah terjadi ketika elektron dan proton dari magnetik bumi bertabrakan dengan atom-atom netral di bagian atas atmosfir bumi.

Sementara itu, sejumlah warga Lithuania akhir pekan kemarin sibuk berburu jamur liar di sebuah hutan pinus di bagian tenggara Lithuania. Dalam lomba yang selalu digelar pada hari Sabtu terakhir bulan September, peserta berlomba mengumpulkan jamur terbanyak. Pemenang lomba tahunan ini adalah kelompok mushroom nihtmares yang berhasil mengumpulkan 58 kilogram jamur.