Sukses

Polisi Selidiki Keracunan Siswa SMP Negeri 184 Saat Jambore

Sebagian siswa mengalami mual, muntah hingga pingsan.

Patroli Indosiar, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus keracunan makanan yang menimpa puluhan peserta Jambore di Perkemahan Cibubur pada Minggu, 24 September 2017 pagi. Kepolisian telah menurunkan tim laboratorium forensik untuk memeriksa kandungan racun yang terdapat di dalam nasi kotak.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (25/9/2017), enam dari 13 siswa SMP Negeri 184 Jakarta Timur diperbolehkan untuk rawat jalan pada Senin pagi. Sementara tujuh orang lainnya masih harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, usai keracunan makanan.
 
Sementara beberapa siswa lain masih menjalani perawatan di beberapa rumah sakit lain seperti Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok dan Rumah Sakit Meilia, Depok.
 
Sampai saat ini tim laboratorium forensik Polres Jakarta Timur memeriksa kandungan racun yang terdapat dalam nasi kotak yang dikonsumsi siswa.
 
Sebelumynya, pada Minggu siang para pelajar SMP Negeri 184 Pasar Rebo keracunan makanan saat mengikuti kegiatan perkemahan di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur. Sebagian besar mengalami mual dan muntah hingga beberapa peserta pingsan.
 
Dugaaan sementara, korban keracunan usai menyantap sarapan nasi uduk yang disediakan panitia.