Sukses

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Bandar Lampung

Densus 88 Polda Lampung belum dapat memastikan asal jaringan terduga teroris Bandar Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Rumah yang terletak di pesawahan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, menjadi sasaran penggerebekan tim Densus 88 Polda Lampung, Minggu malam, 24 September 2017. Dari lokasi penggerebekan, polisi menangkap seorang terduga teroris atas nama Mustofa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (25/9/2017), polisi juga menyita barang bukti sejumlah benda di dalam karung yang diduga bahan perakit bom, bubuk bahan peledak, detonator, puluhan ponsel, dan sejumlah buku. Polda Lampung belum dapat memastikan asal jaringan terduga teroris ini.

Sementara itu, Polda Lampung masih memeriksa dan mengidentifikasi sejumlah barang bukti yang ditemukan di kediaman terduga teroris.

Sebelumnya, polisi menggerebek rumah yang meledak di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Minggu siang. Belakangan, diketahui rumah tersebut merupakan rumah istri muda terduga teroris.

Ledakan ini membuat pemilik rumah berinisial AS mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung. Dari dalam rumah terduga teroris, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa serpihan ledakan dari lokasi.