Sukses

Batik Karya Anne Avantie di Video Terbaru Agnez Mo

Dalam 12 jam terakhir, video Agnez Mo sudah ditonton oleh lebih dari setengah juta kali dan mendapat rekasi positif para penggemarnya.

Liputan6.com, California - Penyanyi Agnez Mo merilis video terbarunya yang berlokasi di Malibu, California, Amerika Serikat. Menariknya, Agnez mengenakan gaun kebaya karya Anne Avantie.

Seperti dtayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (23/9/2017), jubah benuansa batik karya Anne Avantie membuka video terbaru Agnez, "Long As I Get Paid". Agnez juga tampak mengenakan kebaya modern di videoklip yang berlokasi sama dengan videoklip Lady Gaga, "Paparazzi".

Sejumlah penari terlihat menirukan gerakan tari dan memakai aksesori tradisional Jawa. Selain melibatkan seniman asal Negeri Paman Sam, Agnez juga bertindak sebagai sutradara dalam videoklip terbarunya ini.

Dalam 12 jam terakhir, video Agnez Mo sudah ditonton oleh lebih dari setengah juta kali dan mendapat reaksi positif para penggemarnya. Hingga kini belum diketahui apakah Agnez sekaligus akan mengeluarkan album terbarunya.